Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sungguh Bejat, Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung

SELUMA,  newsikal.com – Entah yang ada dalam benak AN (30) yang tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri. Akibat kelakuannya, warga Rejang Lebong ini telah diamankan Polres Seluma pada Kamis (28/01/2021) saat dirinya berada di rumah kakak pelaku di wilayah hukum Polres Seluma.

“Pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Seluma Polres Seluma dalam keadaan aman dan sehat,” jelas Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, Sik saat dikonfirmasi.

Penangkapan ini berdasarkan adanya laporan dengan Nomor : LP/B-286/XI/2020/BENGKULU/ Res Rejang Lebong. Dalam laporannya terungkap korban disetubuhi lebih dari satu sejak berumur 9 tahun hingga 13 tahun. Saat melancarkan aksinya, pelaku mengancam anaknya akan membunuh keluarganya apabila membocorkan kelakuan bejat ayahnya.

Atas kelakuannya, pelaku dapat dijerat pasal 76 D UU No.35 th 2014 Perubahan atas UU No.23 th 2002 Tentang Perlindungan Anak. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page