Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tabrakan, Truk Pengangkut Semen Penyok

BENGKULU, nrwsikal.com – Truk pengangkut semen nomor polisi BG 8404 UQ melintang di jalan simpang Rajo Lelo, Semarang, Kota Bengkulu. Mobil ini bertabrakan dengan mobil pengangkut kayu.

Belum tahu pasti jenis mobil pengangkut kayu, karena setelah tabrakan mobil pengangkut kayu langsung kabur. Mobil truk pengangkut semen ini tidak bisa berjalan dan berada cukup di tengah hingga mengakibatkan jalan macet.

Tidak lama, truk pemilik toko yang lain datang. Semen dipindahkan, agar evakuasi truk lebih mudah.

Dari keterangan pengendara motor yang melintas saat kejadian, Adi, dirinya tidak tahu bagaimana tabrakan ini terjadi. Ia hanya mendengar bunyi kencang dan melihat truk sudah penyok.

“Mobil truk pengangkut semen melaju dari arah simpang Rajo Lelo dan mobil pengangkut kayu dari arah Bentiring. Tidak lihat jelas lawannya apa, saya lihat mobil truk sudah rusak cukup parah,” ujarnya.

Sedangkan, supir mobil pengangkut semen belum bisa dimintai keterangan, dikarenakan masih emosi dan trauma. Saat ditanya oleh wartawan supir menjawab dengan nada tinggi.

“Tabrakan dengan nyamuk. Yah dengan mobil lah, lihat aja sampai penyok kayak gitu,” cetusnya sedang emosi.

Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Selama 2 jam jalan macet, akhirnya mobil dapat dievakuasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page