Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tadris Matematika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Competition of Mathematics

BENGKULU, newsikal.com – Competition of Mathematics digelar untuk memeriahkan HUT Tadris Matematika Universitas Islam Negeri (UIN)  Fatmawati Sukarno Bengkulu. Kegiatan ini mengusung tema ”Mencetak Generasi muda yang Intelektual dan Kreatif bersama comath 5”.

Dikutip dari keterangan Humas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, acara ini diikuti oleh 446 peserta yang terbagi menjadi 110 peserta untuk rangking 1, 129 peserta aksioma, 114 peserta omega, 86 peserta logaritma dan 7 peserta LKTI.

“Rangking 1 dan Aksioma untuk tingkat SD/MI, omega untuk tingkat SMP/MTs sederajat, logaritma untuk tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, dan LKTI untuk mahasiswa dan umum,” terang Humas, Sabtu (25/2).

Competition of Mathematics (comath 5) ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan motivasi kepada peserta untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang matematika.

“Untuk menjaring potensi siswa yang berprestasi sehingga dapat mengikuti ajang-ajang pendidikan matematika kedepannya,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna dan Gedung Saintek kampus UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ini dihadiri oleh pejabat di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS Bengkulu dan di buka oleh Wakil Dekan lll Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS Bengkulu Dr. lrwan Satria, M.Pd. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page