Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun Depan, Bengkulu Punya Marlborough Fart

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, MMA, mengatakan tahun depan yakni 2020 Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membangun Marlborough Fart. Marlboroug Fart yaitu reinkarnasi dari Mess Pemda di Tapak Paderi.

Disampaikan Rohidin, Marlborough Fart ini merupakan hotel on konvensional yang juga dilengkapi dengan ruang pertemuan. Rencananya, Marlborough Fart tampil dengan bangunan yang mewah dan megah.

“Kita ganti namanya, karena dengan sebutan Mess Pemda kesannya terlalu sederhana. Ya namanya fasilitas milik pemerintah seperti apa,” ucapnya.

Dengan nama Marlborough Fart, sambungnya, orang juga lebih cepat ingat. Selain itu juga berada di dekat Benteng Marlborough.

Ia juga menyebutkan, untuk tahap pertama pembangunannya, Pemrov menyediakan anggaran 13,8 miliar rupiah. Dipastikan, awal bulan tahun depan pengerjaan sudah mulai dilakukan.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page