Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun Ini, Pemprov Akan Gelar 50 Event Hebat

Hamka Sabri

BENGKULU – Jelang Wonderful Bengkulu 2020, Pemda Provinsi Bengkulu telah mematangkan berbagai event menarik, baik bertaraf lokal maupun nasional. Di 2018 ini setidaknya ada 50 lebih event wisata yang akan digelar sepanjang tahun, mulai Februari hingga Desember nanti.

Menurut Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, dilaksanakannya 50 lebih event sepanjang tahun 2018 ini, merupakan bentuk komitmen Pemda Provinsi Bengkulu, mendorong perekonomian masyarakat. Terlebih potensi alam, wisata, sejarah, budaya dan lainnya di Bengkulu yang dikenal dengan sebutan Bumi Rafflesia tersebut berpotensi besar untuk dikembangkan.

“Ini dilakukan sudah pasti untuk mensukseskan Wonderful Bengkulu 2020. Jadi kita (Pemda Provinsi Bengkulu) di tahun ini akan menggelar banyak event. Tujuannya itu tidak lain untuk menarik wisatawan datang ke Bengkulu, sehingga perekonomian masyarakat bisa didorong,” jelas Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, usai memimpin pelepasan Finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Provinsi Bengkulu, di Ruang Rapat Rafflesia, Setda Provinsi Bengkulu, Kamis (25/01).

Untuk memetakan waktu pelaksanaan event-event tersebut, Pemda Provinsi Bengkulu telah membuat “Kalender Event 2018”, yang didalamnya menerangkan event dan bulan pelaksanaannya.

“Kita juga sudah membuat Kalender untuk event-event yang bakal dilaksanakan. Ini supaya masyarakat bisa mengetahui secara garis besar waktu pelaksanaanya, bahkan bisa diketahui oleh masyarakat luar Bengkulu sehingga bisa mempersiapkan diri untuk menyaksikan event-event itu,” tambah Hamka Sabri.

Terkait launching Kalender Event 2018 Provinsi Bengkulu ini, lanjut Hamka Sabri akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Mengingat pada Februari 2018 event Liga Pekerja Indonesia akan digelar.

“Rencananya kita akan mengundang dulu dalam waktu dekat ini, akan membentuk kepanitiaan dalam satu tahun ini yang membidangi,” tutupnya.

Sementara itu, event yang termasuk dalam Kalender Event 2018 Bengkulu ini diberikan tanggungjawabnya kepada-kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page