Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tak Ada Senpi Ilegal di Rumah Gusril, Penasihat Hukum: Senpi yang Ditahan Lengkap Bersurat Izin

BENGKULU, newsikal.com – Penasihat Hukum mantan Bupati Kaur Gusril Pausi, Oryzha Al Ghazali, SH kembali angkat bicara, menanggapi apa yang sudah dirilis Polda Bengkulu hari ini, Selasa (7/3/2023). Ia menegaskan bahwa benar senjata api (senpi) yang diamankan Polda Bengkulu dari kediaman pribadi Gusril tersebut lengkap dengan surat izinnya.

Hal ini ia sampaikan selaras dengan apa yang disampaikan Kapolda Bengkulu Irjend. Pol. Armed, di media massa. Bahwa penggeledahan kediaman Gusril Pausi lantaran proses penyidikan Polda Bengkulu terkait Senpi ilegal.

Dijelaskannya pula kliennya saat ini belum pernah dipanggil oleh penyidik terkait hal itu. Dirinya meyakini kliennya tidak ada kaitannya dengan beberapa tersangka yang ditahan tersebut.

“Apalagi terkait senpi ilegal, sudah jelas senpi yang diamankan dan diduga milik klien kami itu tidak ilegal bahkan malah memiliki izin yang lengkap,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, memang cukup jelas apa yang disampaikan Kapolda Bengkulu, bahwa ini merupakan pengamanan menjelang pemilu dan pilkada 2024. Maka dirinya berharap, semoga ini bukan upaya politis pihak-pihak lain yang ingin menjatuhkan kliennya.

Sebab ia mengakui, kliennya ini memang memiliki kans yang kuat sebagai seorang politisi. Selain usia muda ia menyebut Gusril juga sosok yang dekat dengan masyarakat, teman dan kerabat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page