Tangga Ruko Telah Diperbaiki, Pedagang Pasar Minggu Merasa Bahagia

BENGKULU, newsikal.com – Sempat kecewa dengan pengerjaan proyek peningkatan jalan yang berada di jalan Bangka, Pasar minggu. Kini pedagang ruko merasa berbahagia.

Pasalnya akibat dari pengerjaan proyek peningkatan jalan diruas jalan Bangka ini menyebabkan rusaknya tangga ruko para pedagang toko Pasar Minggu. Lambatnya respon dari dinas terkait membuat resah para pedagang ruko.

Disampaikan oleh Rahmat Hidayat salah seorang pemilik ruko, hal ini sudah terbengkalai selama kurang lebih 3 bulan ini. Tentu hal ini membuat pendapatan omset kami menurun dan susah untuk para pembeli untuk belanja ke toko kami.

Kemudian kami berupaya untuk koordinasi dengan pihak terkait pengerjaan proyek, namun belum ada tanggapan begitu pun kepada dinas PUPR Kota Bengkulu. Tetapi beberapa hari ini nampaknya sudah ada responnya.

“Alhamdulillah, selama dua hari ini sudah ada pengerjaan perbaikan tangga ruko dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas responnya,” sampainya, Sabtu (26/12/2020).

Tambahnya, hal ini tidak lepas dari bantuan para rekan media online terkhususnya media newsikal.com yang telah menyuarakan keluhan yang kami alami selama ini.

“Kalau tidak digiring, mungkin belum ada tanggapan dari dinas terkait,” ujarnya.

Dilain waktu, saat dikomfirmasi kepada pimpinan media online newsikal.com yaitu K. Hadi, S.E yang juga sebagai Ketua Media Online Indonesia (MOI) DPW Provinsi Bengkulu, mengungkapkan turut berbahagia atas respon cepat dari dinas terkait. Itulah gunanya media untuk saling membantu dan menyampaikan aspirasi serta keluhan masyarakat kepada pemerintah.

“Semoga dengan perbaikan tangga ruko pedagang, omset penjualan mereka meningkat dan pembeli tidak kesusahan lagi untuk berbelanja di ruko pedagang,” ucapnya.

Mereka kan sudah megalami penurun omset akibat terdampaknya pademi dan ini ditambah lagi adanya kerusakan tangga ruko yang menyebabkan pembeli tidak mau berbelanja dengan mereka. Harapannya semoga tidak ada lagi hal semacam ini terjadi kepada pedagang di Pasar Minggu. (cw7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close