Tarik Peminat, Poltekkes Expo Tampilkan Produk Unggulan

BENGKULU, newsikal.com –Memperingati Dies Natalis ke 18, Perguruan Tinggi Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu telah menggadakan beberbagai kegiatan unggulan ‘Pemuda Gerak Berkarya’. Mulai dari aksi donor darah, hingga pemilihan putra-putri Poltekkes dan Poltekkes Expo.

Kasubag Adak Poltekkes Kemenkes Bengkulu Betty Andriyati menuturkan, kegiatan Poltekkes Expo merupakan salah satu teknik promosi dalam menarik minat calon pendaftar mahasiswa dan mahasiswi baru tahun ajaran 2019.

“Poltekkes Expo sudah berjalan sejak rabu kemarin, dan hari ini merupakan hari terakhir,” ujar Betty, usai memantau stand Expo, Jumat (12/04/2019).

“Dengan promosi seperti ini kami berharap anak-anak SMA semakin berminat dan berbondong-bondong mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru sesuai dengan jurusan yang di inginkan,” harap Betty.

Betty menjelaskan, dikarenakan tujuannya untuk memberi daya tarik calon pendaftar, pihaknya sengaja menampilkan produk unggulan yang ada di Poltekkes, mulai dari alat kebidanan hingga makan sehat bergizi.

“Semuanya tergantung bidang maupun jurusan. Karena Poltekkes Expo ini sengaja kita arahkan materi jurusan. Contoh dari segi gizi yang kita tampilkan ya produk makan yang bergizi. Sedangkan untuk bidang kebidanan yang kita tampilkan bisa kepada peralatan maupun perlengakapan yang mendukung pada pekerjaan bidan,” ungkap Betty.

Selain itu, sebagai bentuk pendukung Poltekkes Expo, pihak penyelenggara juga menggelar berbagai macam perlombaan. Mulai dari Senam Germas, paduan suara hingga pentas seni mahasiswa Poltekkes.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close