Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tebar Benih Ikan di Danau Tapik,Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Sampaikan ini

MUKOMUKO, newsikal.com – Masih dalam rangkaian kegiatan X Brantai II One Day Adventure setelah melepaskan ribuan rider, Ketua DPRD Mukomuko didampingi Wakil Bupati Mukomuko,Wasri bersama dengan rombongan lainnya, melepaskan ribuan ekor benih ikan Nila di Danau Tapik di kawasan wisata Pantai Batu Kumbang, Minggu (12/3/23).

Terpantau ribuan benih ikan yang dilepas di Danau Tapik di kawasan Wisata Batu Kumbang, dilakukan secara bergiliran, pelepasan pertama dilakukan oleh Wabub Mukomuko, Wasri dan Ketua DPRD Mukomuko, M.Ali Saftaini, S.E.

M.Ali Saftaini,SE pada kesempatan itu, menyampaikan pesan dan harapan khususnya kepada Pokdarwis Batu Kumbang dan masyarakat Kecamatan Ipuh umumnya agar supaya benar-benar menjaga dan merawat benih ikan yang baru saja dilepas di Danau Tapik yang berada ditengah kawasan wisata pantai Batu Kumbang tersebut sehingga benih ikan itu tumbuh dan berkembang.

“Kami berharap baik kepada Pokdarwis Batu Kumbang maupun kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ipuh supaya merawat dan menjaga benih ikan yang baru dilepas di Danau Tapik sehingga dapat tumbuh berkembang,” tutur M. Ali Saftaini.

Senada, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi.SE yang ikut serta dalam kegiatan penebaran benih ikan menyampaikan dengan adanya benih ikan yang ditebar di Danau Tapik dapat mewarnai objek wisata serta menjadi daya tarik tersendiri.

“Harapan kita dengan konsep wisata yang disuguhkan oleh Pokdawis Batu Kumbang dapat menjadi virus positif bagi Pokdawis yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk dapat mengembangkan konsep-konsep wisata sesuai dengan kondisi tempatnya sehingga wisata lokal maupun mancanegara tertarik berwisata ke Kabupaten Mukomuko,”harapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ajrun, selaku ketua Pokdarwis Batu Kumbang usai pelepasan benih ikan di Danau Tapik di kawasan Wisata Pantai Batu Kumbang tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Pemerintah dan DPRD Mukomuko yang selalu memberi support kepada Wisata Batu Kumbang. Kami dari segenap Pokdarwis Batu Kumbang dan masyarakat Desa Pulau Baru, mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian, dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan yang telah banyak berkontribusi menata dan membangun Wisata Pantai Batu Kumbang.

“Dengan adanya dukungan dan support tersebut, Wisata Pantai Batu Kumbang tampak mulai maju dan berkembang. Mudah-mudahan Wisata Batu Kumbang ke depan semakin maju dan semakin diminati para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar daerah Provinsi Bengkulu,” pinta Ajrun.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi, Sekdakab Mukomuko, Kejari Mukomuko, Kadis PUPR, Kadis Pol PP, Forkopincam Ipuh dan tamu undangan lainnya (R/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page