Temu Responden, BI Ajak Pengusaha Manfaatkan Ekonomi Digital

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai bentuk apresiasi Bank Indonesia kepada responden, Bank Indonesia menggelar event Temu Responden 2019 yang digelar setiap tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di Grage Hotel Bengkulu dengan mengangkat tema “Peluang UMKM Bengkulu di Era Ekonomi Digital” (25/11/2019).

Kepala Perwakilan BI Bengkulu Joni Marsius, melalui Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Rifat Pasha mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pemberian informasi kepada masyarakat.

“Ini sebuah bentuk apresiasi kami kepada responden yang telah bekerjasama dengan Bank Indinesia, di samping itu juga kegiatan ini sebagai sarana networking barangkali ada link kerja sama antara responden,” ujar Rifat.

Dalam kesempatan ini, BI juga mengajak masyarakat untuk membuka cakrawala kepada pengusaha. Tidak main-main BI undang nararasumber dari Tokopedia, Linkaja dan OVO.

“Kami ingin membuka cakrawala buat teman-teman pengusaha di Bengkulu bahwa dunia sekarang dalam tren ekonomi digital, jadi pengusaha harus siap dengan perkembangan yang sudah terjadi,” terangnya.

Kegiatan ini dapat respon baik dari responden pengusaha yang ada di Bengkulu. Kurang lebih, sebanyak 300 pengusaha hadiri acara ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga demeriahkan dengan bintang tamu Nycta Gina.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close