Tenaga Medis Bengkulu Utara Dapat Insentif

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP memberikan insentif kepada 497 tenaga medis Rumah Sakit Umum dan Puskesmas, di Halaman Pemda BU, Selasa (19/5/2020). Hal ini sebagai apresiasi kinerja para medis dalam penanganan wabah Covid-19.

Bupati Mian menjelaskan bahwa sesuai regulasi yang ada pemerintah bergerak cepat untuk memberikan insentif kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Pertama kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja para tenaga kesehatan dan jajarannya, baik tenaga medis yg berada di Rumah Sakit Umum Daerah, Rumah Sakit KTM LAGITA, maupun yang ada di Puskesmas.

“Kita lakukan gerak cepat sesuai dengan regulasi, maka hari ini kita memberikan insentif kepada para tenaga medis untuk bulan april yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ujar Bupati.

Para medis yang dapat insenif yakni, dokter, perawat, cleaning servis, supir ambulan dan yang lainnya.

Lebih jauh, Mian juga menyampaikan dengan berat hati, lebaran kali ini dirinya tidak menggelar open house demi memangkas penyebaran Covid-19. Dia hanya berpesan tetap patuhi protokol kesehatan, lebaran kali ini di rumah saja.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close