Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Teratas di Poling, Elektabikitas Linda Kian Mencuat

BENGKULU, newsikal.com – Patriana Sosialinda yang biasa disapa Linda menempati rating teratas pada Poling calon kuat Walikota Bengkulu yang dikeluarkan oleh newsikal.com pada 7 Oktober lalu. Hingga data yang masuk per 10 Oktober 2022 ini Linda masih menempati posisi teratas yang disusul Teuku Zulkarnain di posisi kedua.

Dikatakan General Manager newsikal.com Hadi, poling yang dikeluarkan ini begitu rill. Tidak ada sedikitpun rekayasa dan ini benar-benar suara masyarakat Bengkulu.

“Jika posisi teratas diperoleh Linda maka itu murni suara masyarakat. Kami tidak bisa sedikit pun merubah itu,” ujarnya.

Ia menilai, didudukinya posisi teratas oleh Linda bisa saja karena saat ini elektabilitas Linda semakin mencuat. Apalagi sampai mampu menyaingi Dedi Wahyudi yang sedang menjabat Wakil Walikota Bengkulu.

“Meski memang beberapa periode karir politik beliau menurun, dengan poling ini membuktikan bahwa masyarakat banyak yang merindukan sosok Patriana Sosialinda,” ungkapnya.

Maka itu tak heran, lanjutnya, sebab Linda merupakan politisi senior yang pernah menjabat Wakil Walikota dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Di eranya banyak masyarakat Kota Bengkulu yang merasakan kehadiran Linda.

“Saya meyakini Linda akan bangkit. Karir politiknya akan kembali cerah, karena sosok pemimpin perempuan sepertinya banyak yang menginginkan,” sampainya.

Dijelaskan Hadi, bahwa juga saat ini Linda masih menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu. Walau tidak memiliki jabatan di legislatif, Linda mampu mempertahankan jabatan itu.

“Padahal banyak tokoh Golkar yang saat ini menjabat dewan, seperti Sumardi, Sutardi dan Yudi Darmawansah tapi Linda tak goyah. Itulah Linda, politisi perempuan yang hebat, kuat dan pantang menyerah,” terangnya.

Manuver politik Linda diyakini akan membuatnya kembali mewarnai kancah politik di Kota Bengkulu. Pergerakan seorang Linda memang patut diperhitungkan, apalagi di kontestasi pilwakot nanti.

Untuk diketahui, dalam poling data per 10 Oktober ini posisi kedua masih ditempati Teuku Zulkarnain, disusul Dedi Wahyudi urutan tiga, lalu Dempo Xler diposisi empat dan Suimi Fales diposisi lima. Nama-nama lain yang ada di poling ini yakni Dani Hamdani, Sudisman, Destita Khairilisani, Mardiyanti, Agung Gatam, Mirza, Ahmad Kanedi, Sumardi dan Usin Sembiring.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page