Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terkait Jalan Rusak di Kepahiang, Edward Samsi Sarankan Gubernur dan Bupati Carikan Solusi

BENGKULU, newsikal.com – Daripada menunggu lama-lama kita sarankan Gubernur dan Bupati duduk bersama carikan solusinya entah sama-sama ke kementerian. jangan saling lempar tanggung jawab.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepaihang Edward Samsi saat ditemui di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, pada akhir masa jabatannya sebagai anggota DPRD kabupaten Kepaihang mereka sudah pernah membahas terkait pinjaman daerah kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

“Salah satu ruas jalan yang kita usul untuk di bangun adalah jalan yang viral saat ini ruas jalan Cinto Mandi, Damar Kencana, Langgar jaya. Setelah kami selesai dari DPRD Kepaihang kami tidak tau bagaimana kelanjutan dari jalan itu,” ujar Edward.

Lebih lanjut ia menyampaikan, menurut informasi ia dapat dana pinjaman itu sudah ada tetapi tidak dibangun ruas jalan yang mereka usulkan dahulu.

“Karena kita sudah di DPRD Provinsi dan jalan itu menjadi kewenangan kabupaten. Kita sudah meninta kemarin kepada kepala desa melalui camat dan Bupati untuk mengusulkan status jalan itu menjadi jalan Provinsi,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa kondisi jalan itu bukan baru-baru ini saja melainkan sudah berpuluh tahun. Ia sampaikan saat ini tinggal menunggu surat keputusan dari Gubernur terkait perubahan status jalan tersebut.

“Saya berharap Gubernur dan Bupati bisa bersama-sama ke Pemerintah pusat mencari anggaran ketika kemampuan anggaran daerah tidak mampu. Sampaikan saja yang sebenarnya,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page