Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terkait Penunjukan Kordinator Lapangan Jukir, Pemkot Sebut Masih Tahap Pengkajian

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu melaui Dinas Komikansi dan Informasi (Diskominfo) akhirnya buka suara terkait penelokan yang dilakukan juru parkir terhadap penunjukan Koordinator lapangan (Korlap) yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu.

Merespon hal itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama mengatakan bahwa penunjukan kordinator lapangan tersebut masih dalam tahap pengkajian.

“Informasi terakhir yang saya dapat dari Bapenda masih dalam tahap pengkajian, jadi bagi para juru parkir harap bersabar sebentar,” Kata Gita, Jumat (3/5/2024).

Dikatakannya, pihaknya akan mengundang para organisasi-organisasi Juru parkir ini untuk berembuk untuk memecahkan permasalahan ini.

Baca juga: Cerita Baru Pengelolaan Parkir Kota Bengkulu, ‘Habis CV Terbitlah Korlap’

“Pada hakikatnya jangan sampai potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) ini tidak hilang karena dimamfaatkan oleh oknum- oknum tidak bertanggung jawab,” cetusnya.

Saat ditanyakan kekhawtiran para juru parkir akan adanya kenaikan setoran parkir yang dilakukan kordinator lapangan seperti yang dilakukan pihak ketiga.

”Kekahatiran itu tidak punya dasar. Pemkot konsen untuk meningatkatkan PAD demi kebahagian warga Kota Bengkulu,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page