Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ternyata!! Oknum Pejabat Benteng yang Dilaporkan Kurir COD Itu Kepala Dinkes Bengkulu Tengah

BENGKULU, newsikal.com – Hasil penelusuran, oknum pejabat Bengkulu Tengah yang dilaporkan kurir COD kemarin ternyata Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah Gusti Miniarti. Gusti Miniarti dilaporkan terkait dugaan melakukan tindak pidana penganiayaan bersama dua orang lainnya.

Kepala Dinas yang dikenal memiliki aset miliaran ini dilaporkan oleh DS seorang kurir COD dari salah satu ekspedisi di Bengkulu kemrin pukul 18.30 WIB. DS merasa dianiaya dan dipukul saat mengantarkan paket COD ke rumah terlapor, maka DS melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah, Gusti Miniarti mengatakan, ini tidak ada sangkut pautnya dengan jabatan Kepala Dinas. Dirinya hanya merasa kesal dengan kurir yang merekamnya, hingga ia bersama dua orang lainnya ingin merebut ponsel tersebut.

Ia juga menampik, bahwa tidak ada pemukulan terhadap kurit tersebut. Bahkan ia sudah menyampaikan bahwa ia tidak ada urusan dengan ekspedisi, tetapi kepada penjual yang memberikan barang yang tak sesuai dengan ukurannya.

“Saya ingin beri pelajaran kepada toko penjual, sebab saya tidak mau ditipu. Jadi kurir harus ngerti juga konsumen, jangan ngerti penjual saja,” ucapnya melalu jaringan seluler.

Sedangkan itu, dari keterangan DS, dirinya sudah memberi tahu terlapor bahwa SOP nya jangan dibuka agar bisa dikembalikan ke penjual. Tapi terlapor malah masih membukannya dan parahnya setelah tahu barang tak sesuai keinginannya terlapor tak mau membayar paket COD tersebut.

“Saya sudah bilang jangan dibuka, ibu itu masih tetap mau buka. Saat ditagih dia nggak mau bayar meski sudaj saya bujuk, waktu saya mau vidiokan, ponsel saya mau direbutnya dengan paksa,” ucap DS.

Ia juga menyayangkan setelah kejadian itu, terlapor juga masih tidak mau bayar barangnya bahkan tidak ada permintaan maaf sedikitpun kepadanya.

“Saya merasa tertindas, sebagai seorang warga negara yang baik maka itu saya laporkan kejadian ini ke polisi. Saya harap saya mendapat keadilan dari kejadian ini, biar pihak kepolisian mencari kebenaran kejadian ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, harta kekayaan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah, Gusti Miniarti ini sebelumnya juga sempat menjadi sorotan masyarakat serta media. Sebab, harta kekayaan yang ia miliki melebihi Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu yakni sebesar 5,6 miliar rupiah.

Hal itu menjadi pertanyaan di tengah masyarakat siapa sebenarnya Gusti Miniarti ini. Kepala Dinas tetapi memiliki harta kekayaan yang setara dengan Anggota DPR RI.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page