Tersangka Pembunuh Wina Tewas

BENGKULU, newsikal.com – Kasus pembunuhan Wina Mardiani mahasiswi Semester 5 UNIB mengundang perhatian publik dalam beberapa minggu ini, korban yang sempat dijabarkan menghilang selama beberapa hari ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terkubur dibelakang indekosnya di kawasan UNIB Belakang Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kemudian, beberapa hari ini publik kembali dihebohkan lantaran tersangka utama pembunuh Wina telah tertangkap dalam kondisi yang kritis setelah 2 kali lakukan percobaan bunuh diri.

Sekarang publik kembali dikejutkan dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa PA alias Pardi meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit Bhayangkara Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK membenarkan hal tersebut.

“Ya benar tersangka tak bisa selamat dari kondisi kritisnya pasca percobaan bunuh diri. Tersangka awalnya diketahui pada pukul 21.15 WIB mengalami pelemahan detak jantung dan sudah diberikan pertolongan medis sampai pada pukul 21.40 detak jantung mengalami pemberhentian. Untuk selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku, tersangka kita kembalikan ke keluarganya dan kasus akan kita gelar perkara khusus di Polda Bengkulu,” kata Kasat Reskrim yang dikutip dari berbagai sumber.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close