Teuku Curigai, Demo di Kejagung Ditunggangi Pihak yang Cemas akan Elektabilitas Helmi Hasan

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, menganggap demo yang terjadi di Kejaksaan Agung oleh Aliansi Masyarakat Peduli Bengkulu (AMPB) beberapa waktu lalu sangat tendesius. Dirinya mencurigai, bahwa ada yang menunggangi demo tersebut demi kepentingan politik.

Ia mencurigai aksi ini dilakukan pihak-pihak yang merasa cemas dan khawatir terhadap elektabilitas Helmi Hasan yang melambung tinggi.

“Politis sekali. Bansos itu sudah lama ditutup. Kenapa muncul lagi? Padahal saat itu terhadap pak Helmi statusnya sudah SP3,” ujarnya, Selasa (25/2/2020).

Oknum ini diperkirakan Teuku ada banyak. Ia juga pertanyakan, kenapa hanya Helmi Hasan, padahal ada Ahmad Kanedi, ada Patriana Sosialinda, ada Irman Sawiran, Sandi dan lain-lain.

“Apa karena pak Helmi Hasan mau bertarung di Pilgub nanti? Saya selaku Ketua DPD PAN Kota Bengkulu sekaligus Ketua Tim Relawan untuk Helmi Hasan for Gubernur, peringatkan bertarunglah dengan fair jangan dengan cara kotor,” ucapnya.

Teuku sangat menyayangkan aksi ini. Karena aksi ini cukup merusak demokrasi.

Bisa saja dirinya melakukan hal yang sama, tapi dirinya dan PAN menjaga marwah demokrasi.

“Kami doakan mereka sehat selalu dan segera dapat hidayah,” pungkasnya.(kay/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close