Teuku: Helmi-Muslihan Lolos Sudah Ketentuan Allah

BENGKULU, newsikal.com – Menanggapai hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu yang menyatakan Helmi-Muslihan lolos sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, membuat tim relawan Helmi-Muslihan semakin optimis bisa menang. H

Seperti yang disampaikan Ketua Tim Relawan Helmi-Muslihan, Teuku Zulkarnain, dirinya mengatakan bahwa ini merupakan ketentuan tuhan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah karena segala sesuatu adalah atas dasar ketentuannya,” cetusnya lewat pesan WhatsApp.

Baginya ini sebuah dorongan agar seluruh relawan semakin solid. Agar strategi untuk menang bisa diterapkan.

“Sekarang tinggal kami fokus kepada pembentukan dan pembinaan tim agar dapat lebih solid dalam pemenangan Helmi-Muslihan,” ucapnya.

Disebutkanya juga, relawan Helmi-Muslihan sudah bergerak dari akhir 2019 lalu. Sekarang, ia akan mendorong lebih kepada pemantapan sampai ketingkat TPS.

“Insya Allah selesai dalam 1 bulan ini,” ungkapnya.

Dirinya juga optimis, Helmi-Muslihan akan menang. Selain melihat masyarakat ingin perubahan, masyarakat juga ingin memiliki pemimpin yang mampu membuat rakyat bahagia seperti di Kota Bengkulu.

“Insya Allah kami optimis, banyak sekali yang menghendaki perubahan di provinsi yang kita cintai ini. Masyarakat ingin perubahan seperti di Kota Bengkulu,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close