Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tiba di Bengkulu, Patung Fatmawati Siap Dinaikkan

BENGKULU, newsikal.com – Potongan-potongan patung ibu negara pertama Fatmawati sudah tiba, Senin (28/10/2019) pukul 23.33 WIB. Bagian-bagian patung ini dikumpulkan dan diletakan di Simpang Lima, Ratu Samban sebelum dipermanenkan mengganti patung kuda.

Nampak antusias masyarakat menyaksikan penurunan satu demi satu bagian patung karya seniman ternama kelas dunia asal Bali ini yakni Nyoman Nuar tersebut diturunkan dari truk.

“Belum dinaikan, baru dikumpulkan saja dulu. Mungkin dalam beberapa hari ini akan dinaikkan,” ujar salah seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya.

Kita ketahui, patung senilai Rp 5 miliar ini sebagai penghormatan atas jasa-jasa perjuangan Fatmawati yang juga Ibu Kandung Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri.

Patung berbentuk seorang perempuan (red,Fatmawati) duduk di kursi dan sedang menjahit dengan model mesin jahit tempo dulu ini, akan menjadi ikon baru di Kota Bengkulu.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page