Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tidak Maju Lagi Dalam Pemilu 2024, Anggota DPRD Provinsi Mohammad Gustiadi Berikan Alasannya

BENGKULU, newsikal.com – Pada pemilu 2024 nanti anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohammad Gustiadi tidak akan maju lagi. Ia memilih fokus untuk memenangkan kader terbaik partai Gerindra dapil Lebong.

“Untuk pemilu nanti kita partai Gerindra Lebong memajukan kader kita yang memiliki akademis yang mempuni. Kebetulan anak saya yang paling Tua juga akan maju menjadi anggota DPRD. Untuk itu saya memilih untuk fokus memenangkannya, ” Ujar Mohammad Gustiadi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Edi Tiger saat dikonfirmasi terkait alasan untuk tidak maju kembali, Selasa (7/6/2023).

Hal itu ia pilih untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader militan partai. Ia juga meninta dukungan kepada masyarakat Lebong untuk mendukung partai Gerindra.

“Di Lebong kita menargetkan bisa menduduki jabatan unsur pimpinan,” ungkapnya.

Disinggung soal kegiatannya setelah selesai menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi, ia mengatakan akan kembali bertani dan mengembangkan DPC Gerindra Lebong.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page