Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tiket Putra Rafflesia Naik 28 Persen dari Harga Normal

BENGKULU, newsikal.com – Harga tiket PO Putra Raflesia menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mengalami kenaikan yaitu mencapai 28 persen dari harga normal. Kenaikan ini terjadi mulai dari tanggal 5 sampai 7 April 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Manajemen Oprasional Putra Rafflesia, Ifrianto. Kenaikan harga tarif sekitar 28 persen dari harga sebelumnya ini sudah sesuai dengan aturan kenaikan, tidak boleh lebih dari 30 persen.

“Untuk sementara harganya sudah ada tapi sekarang masih menunggu organda untuk mengeluarkan harga kenaikan bus menjelang mudik lebaran,” dikatan Ifrianto saat diwawancarai, Rabu (27/3/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait pemesanan, masyarakat dapat memesan tiket melalui mitra online atau juga bisa langsung ke loket.

Selain itu untuk megatasi lonjakan penumpang, pihaknya melakukan penambahan armada selama mudik lebaran sebanyak 35 kendaraan. Armada tersebut dengan kapasitas 34 sampai 38 seat.

“Untuk tanggal 6 dari Bandung 2 unit, Jakarta 8 unit dan untuk tanggal 7 ada sebanyak 12 unit,” tutupnya.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page