Tim Gabungan Satgas Benteng Gelar Razia Masker, Pelanggar Sanksi Push Up

BENGKULU TENGAH, newsikal.com   Satgas Bidang Pengamanan dan Penegakkan Hukum Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Bengkulu Tengah kali ini kembali gencar melakukan razia masker tempatnya di depan Kantor Polres Bengkulu Tengah, Jum’at (13/11/2020).

Razia ini dipimpin langsung oleh pihak Satpol PP Bengkulu Tengah, Kapolres, Dandim, BPBD serta unsur Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Benteng

Operasi ini untuk tetap menegakan hukum protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Benteng.

Kegiatan kali ini bertujuan untuk menekan pelanggaran dan mendisiplinkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti tetap memakai masker saat beraktivitas dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Himbauan patuhi protokol kesehatan dengan cara persuasif dan humanis bagi para pelanggar akan diberikan pemahaman dan sosialisasi serta sanksi fisik berupa push up dan bersih- bersih Halaman Polres Bengkulu Tengah. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close