Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tim Lanal, BPBD, Polairud, Basarnas dan Tagana Kerahkan Personil Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

BENGKULU,  newsikal.com – Mendapat informasi mengenai adanya warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu atas nama Pandu tenggelam saat menjaring didekat Pulau Baai, Selasa (09/02/2021).

Tim penyelamat yang terdiri dari Lanal, Polairud, BPBD, Basarnas, Tagana dan para nelayan langsung melakukan penyusuran disekitar lokasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Kalaksa BPBD Kota Bengkulu Selupati saat menerjunkan satgasnya untuk ikut serta melakukan penyusuran, Rabu (10/02/2021).

Berdasarkan laporan saksi mata, Pandu saat itu sedang menjaring tiba-tiba ia berteriak. Setelah itu, teriakan Pandu menghilang seketika karena cuaca saat itu sedang angin kencang dan ombak tinggi. Saksi mata pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan pihak terkait.

“4 unit speedboat dari Lanal, BPBD, Basarnas dan Polairud langsung dikerahkan untuk melakukan penyusuran dilokasi korban tenggelam. Berbagai upaya akan terus dilakukan untuk menemukan keberadaan korban,” jelas Selupati. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page