Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tim PKK Harus Sinergis Jalankan Program Pemerintah Sampai ke Desa

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengharapkan, Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) dapat bersinegi menjalankan program-program pemerintah sampai ke desa. Hal ini disampaikannya saat pelantikan Ketua Tim PKK Provinsi Bengkulu sisa masa jabatan 2016-2021, Derta Wahyulin Rohidin, A. Ks di Balai Raya Semarak Senin, (11/2/2019).

“Program-program pemerintah dari Provinsi ke Kabupaten harus sampai ke desa dan kelurahan. Karena program-program itu sangat bermanfaat agar pembangunan betul-betul produktif dan dirasakan oleh masyrakat,” ujar Rohidin.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bengkulu, Derta Wahyulin Rohidin ini, dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Pada kesempatan ini Erni mengungkapkan, segenap jajaran tim penggerak PKK perlu memahami program-program PKK.

“Selain program-program tim penggerak PKK yang senantiasa bersinergi dengan program-program pemerintah daerah, segenap jajaran tim penggerak PKK juga perlu memahami program-program prioritas PKK,” ungkapnya.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page