Tim Srikandi Agusrin Sapa Para Pedagang, Mereka Menyuarakan Agusrin-Imron

BENGKULU, newsikal.com – Dari rombongan tim Srikandi Agusrin-Imron melaksanakan kegiatan kampanye simpatik di Pasar Panorama dan Pasar Minggu Kota Bengkulu. Dengan mensosialisasikan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut tiga. Terlihat para pedagang sangat antusias serta meneriakkan coblos nomor tiga, Senin (23/11).

“Kami ingin sejahtera. Kami tidak ingin digusur lagi, sebab itu kami akan coblos nomor tiga Agusrin-Imron,” ungkap Lis salah seorang ibu-ibu pedagang tempe di Pasar Minggu yang sangat antusias ketika didatangi rombongan Srikandi Agusrin-Imron.

Sebelumnya dari Ketua Srikandi Agusrin-Imron Provinsi Bengkulu Emilia Puspita SH atau yang akrab disapa Ita Jamil. Dia menyampaikan kegiatan mereka di dua Pasar Kota Bengkulu tersebut dalam rangka aksi simpatik menyampaikan pesan dari Paslon Agusrin-Imron dalam Pilkada Gubernur Bengkulu kali ini.

“Hari ini, kami datang menyapa para pedagang dan menyampaikan pesan bahwa Agusrin-Imron kembali untuk mengabdi. Nanti pada Pilkada tanggal 9 Desember di TPS jangan lupa Coblos nomor tiga,” ajak Ita Jamil.

Ita Jamil juga menyampaikan dimana dari keluhan yang disampaikan mayoritas masyarakat kaum perempuan masih ingat dengan program gas gratis dari Agusrin saat masih jadi Gubernur dulu, “Kami juga menyampaikan bahwa program Tabung Gas dan Kompor Gas Gratis. Akan kembali dilanjutkan, lalu Handtracktor gratis untuk petani juga akan kembali disalurkan oleh Agusrin-Imron dan untuk pendidikan akan di gratiskan.

Jadi kalau ingin Bengkulu maju mari kita dukung Agusrin-Imron. Dari setiap kegiatan yang kami laksanakan, seluruh masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Agusrin-Imron itu tampak terlihat dari animo pedagang di Pasar Panorama serta Pasar Minggu hari ini.

Bagi kami, getaran kemenangan Agusrin-Imron sudah sangat terasa dan kami yakin nomor tiga akan menang dalam Pilkada Provinsi Bengkulu tahun ini,” pungkas Ita Jamil. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close