Tingkatkan Hasil Pertanian, Plt Walikota Serahkan Bantuan 5 Unit Hand Tractor

BENGKULU, newsikal.com – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hasil pertanian di Kota Bengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) menyerahkan bantuan 5 unit hand tractor dari Kementerian Pertanian RI.

Penyerahan yang berlangsung di halaman kantor Dispangtan, Kamis (03/12/2020), dilakukan langsung Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dispangtan Syahrul Tamzie. Sebelumnya Pemkot juga telah menyerahkan bantuan lain berupa mesin penggiling padi untuk kelompok tani di Kecamatan Muara Bangkahulu beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah kita mendapat bantuan berupa 5 unit hand tractor untuk para petani. Semoga dengan adanya bantuan ini hasil produksi para petani di Kota Bengkulu semakin meningkat dan membuat para petani sejahtera,” ujar Dedy

Disaat bersama, Kepala Dispangtan Syahrul Tamzie menyampaikan bahwa bantuan hand tractor ini merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian RI

“Bantuan ini dari Kementerian RI berjumlah 5 unit hand tractor. Yang mana diberikan kepada 4 kelompok tani dan 1 untuk unit reaksi cepat Dispangtan. Insya allah setelah bantuan ini masih ada bantuan lainnya untuk petani di Kota Bengkulu,” jelas Syahrul. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close