Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Pelayanan Adminduk, Bupati: Tahun ini Pelayanan Adminduk di Ipuh dibuka 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan mengatakan bahwa dirinya terus memantau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang langsung bersentuhan dengan masyarakat atau pelayanan publik.

Bupati Mukomuko menyampaikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mukomuko salah satu OPD yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat melalui pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

“Disdukcapil ini memberikan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) kepada masyarakat melalui internet dan selalu konek dengan pemerintah pusat,” ujar Bupati

Bupati Sapuan juga mengatakan setiap hari 5 jam sekali telpon Kadis Dukcapil menanyakan terkait pelayanan adminduk ada kendala atau tidak.

“Didaerah kita masih kekurangan daya listrik dan kadang mati lampu otomatis pelayanan terkendala ini yang masih kita perjuangkan,” kata Bupati Mukomuko, H.Sapuan didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan Sekda Mukomuko, Abdiyanto ketika dikonfirmasi, Rabu (26/4).

Bupati juga menyampaikan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan, pada tahun ini Pemkab Mukomuko akan membuka pelayanan Adminduk di Kecamatan Ipuh.

“Tahun ini kita akan membuka pelayanan Adminduk di Kecamatan Ipuh. Dengan dibukanya pelayanan Adminduk ini akan memudahkan masyarakat baik di Kecamatan Ipuh, Kecamatan Air Rami, Maling Demam, Sungai Rumbai mendapatkan Adminduk dan tidak lagi jauh-jauh lagi ke Mukomuko,”pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page