Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Wawali: Pastikan Semua Warga Punya Nomor HP Lurah

BENGKULU, newsikal.com – Pasca Idulfitri 1444 H, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi bersama para Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD berkunjung ke 9 Kecamatan, Kamis (27/4/2023).

Kunjungan dimulai dari Kecamatan Muara Bangkahulu, Sungai Serut, dilanjutkan ke Teluk Segara, Ratu Samban, Ratu Agung, Gading Cempaka, Singaran Pati, Selebar dan ditutup Kecamatan Kampung Melayu.

Tujuan Dedy dan jajaran menyambangi berbagai Kecamatan yakni menjalin silaturahmi dan memastikan pelayanan untuk masyarakat telah berjalan pasca libur Idulfitri.

Dihadapan para lurah yang hadir, Dedy berpesan agar senantiasa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Karena sejatinya tugas jajaran pemerintah mengabdi untuk masyarakat, apalagi lurah dikenal sebagai perpanjangan tangan Walikota – Wawali di tengah masyarakat.

Untuk itu, Dedy ingin seluruh lurah memberikan nomornya untuk masyarakat, sehingga ketika masyarakat butuh bantuan dapat menghubungi langsung lurahnya.

“Para lurah tolong untuk sering turun ke masyarakat. Selain itu, pastikan setiap warga punya nomor bapak – ibu lurah. Jadi apabila ada masalah di tengah masyarakat, mereka bisa menghubungi bapak – ibu. Meski repot, tapi inilah risiko kita sebagai pelayanan masyarakat,” ungkap Dedy.

Dedy menjelaskan, pelayanan yang diberikan Camat – Lurah di tengah masyarakat berbeda dengan pelayanan publik diberbagai OPD yang bersifat administratif. Pasalnya di tengah masyarakat, Camat dan Lurah benar-benar bersentuhan langsung dengan masyarakat dan mengetahui permasalahannya.

“Bapak – ibu ini sebagai pelayanan masyarakat, tentu beda dengan pelayanan yang ada di Bapenda, Dukcapil dan sebagainya itu. Karena bapak – ibu sebagai perpanjangan tangan Walikota – Wawali di tengah masyarakat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page