Tinjau Lokasi Pembangunan Denzibur di Benteng, Kasdam II Sriwijaya Acungi Jempol

Bupati Tunjukan Bangunan Denzipur Kepada Kasdam II Sriwijaya
BENTENG,newsikal – Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjend TNI Syafrial, psc, M.tr (Han) Senin (23/07/2018) mendatangi lokasi pembangunan Detasemen Zeni TempurĀ (Denzipur) di Desa Karang Tengah, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Didampingi Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH, dirinya (Kasdam) secara langsung menilai jika lokasi pembangunan Markas Satuan Bantuan Tempur tersebut sangatlah bagus dan tepat.

“Secara langsung saya lihat untuk tempat ini sangat strategis, saya suka tempat ini,” ujar Kasdam.

“Tadi seperti yang dijelaskan bapak bupati bahwa tempat ini juga tidak terlalu jauh dari pusat Pemerintahan, perkantoran maupun rumah penduduk” ujar Kasdam lagi.

Terpisah Bupati Bengkulu Tengah megatakan, terkait pembangunan Denzipur Kodam II/Sriwijaya diakuinya merupakan suatu hal yang tidak mudah. Apalagi diketahui hampir semua Kabupaten di Provinsi Bengkulu mengingkan keberadaan Denzipur di Daerah mereka.

“Makanya saya bilang, untuk adanya Denzipur di Kabupaten ini prosesnya sangat alot dan tidak segampang mengembalikan telapak tangan. Karena hampir semua kabupaten mengingikan Denzipur, termasuk Kabupaten Rejang Lebong (Curup),” terang Bupati.

Tapi meskipun melalui proses yang cukup alot, alhamdulillah Denzibur ini dapat dibangunan di Kabupaten ‘Maroba Kite Maju’

“Tapi alahamdudillah allah berkendak, jadi Denzipur adanya di daerah kita,” ungkap dia.

Dengan adanya Denzipur di Kabupaten ini ungkap Bupati, pembangunan yang akan dilakukan oleh Pmerintah sedikit tebantu.

“Benteng inikan merupakan kabuaten temudah di Bengkulu, jadi masih banyak sekali pembangunan yang harus kita lakukan, baik itu pembngunan infrastruktur maupun pembngunan jalan tembus antar Kecamatan ataupun antar Desa. Jadi dengan adanya denzipur kita bisa minta bantuan mereka. Karena untuk alat alat berat Dezipur sudah memiliki,” pungkasnya.(Beny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close