TMMD Bojonegoro, Laksanakan Program Gerakan Sayang Ibu

Bojonegoro – DP3AKB, Pemkab Bojonegoro, menyampaikan sosialisasi Gerakan sayang Ibu dihadapan para Warga yang hadir di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang disampaikan oleh Silviana Selaku Kasi PUG  Dinas P3AKB Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/3/2021).

Dalam perkembangannya gerakan ini perlu ditingkatkan kembali baik kepedulian maupun tanggung jawab masyarakat, baik lembaga, swasta dan pemerintah. Oleh sebab itu Sosialisaai Pedoman Gerakan Sayang Ibu ini perlu digalakkan kembali dalam upaya peningkatan kualitas hidup perempuan.

Pemdes Jatimulyo akan segera melaksanakan program gerakan Sayang Ibu dan akan menggandeng Ibu-ibu PKK. Karena Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini banyak memberikan manfaat bagi Pemdes Jatimulyo dengan berbagai kegiatan non fisik salah satunya program gerakan Sayang ibu.

“Gerakan Sayang Ibu merupakan salah satu upaya yang telah dilaksanakan dan menjadi gerakan nasional akan tetapi perlu dukungan dalam perkembangannya, dan juga perlu ditingkatkan,” kata Koso.

Pemdes Jatimulyo siap menggalakan kembali Gerakan Sayang Ibu untuk upaya peningkatan kualitas hidup perempuan melalui percepatan penurunan AKI (Angka Kematian Ibu). (Pendim 0813)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close