TNI dan POLRI Kawal Vaksin Sinovac Dari Perbatasan Lampung ke Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Bersama dengan Jajaran TNI Korem 041/Gamas, Polda Bengkulu hari ini Senin (25/01) menurunkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pengawalan Vaksin Covid-19 ke Gudang Vaksin Dinkes Provinsi Bengkulu.

“Untuk keamanan mobil box yang mengangkut sejumlah 11600 vial vaksin dengan jenis Sinovac, pengawalan dilakukan mulai dari mobil tiba diperbatasan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Lampung tepatnya Kabupaten Kaur hingga tujuan yakni gudang vaksin Dinkes Provinsi Bengkulu,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., siang hari ini Senin (25/01) melalui release tertulis kepada awak media.

Vaksin ini merupakan pengiriman vaksin tahap 2 yang akan didistribusikan ke 7 kabupaten yang belum mendapatkan vaksin, melengkapi Vaksin tahap 1 waktu yang lalu telah dikirimkan ke 2 Kabupaten dan 1 Kota dengan jumlah 20280 vial vaksin beberapa waktu yang lalu tambahnya.

Alhamdulilah berjalan lancar, termasuk hingga proses penurunan dari mobil dan dimasukkan ke dalam gudang dan disimpan di cool room sambil menunggu perintah untuk didistribusikan ke kabupaten lainnya pungkasnya mengakhiri. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close