Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tulus Ingin Mengabdi, Elisa Ermasari Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Anggota DPD RI 2024- 2029 Dapil Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Setelah mendapatkan restu dari kedua orang tua tercinta Bapak Irihadi dan Ibu Meriani, Elisa Ermasari mantap mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu 2024-2029 di KPU Provinsi Bengkulu.

Diiringi tabuhan Dol, Tarian Barong landong, dan Gerobak UMKM Elisa Ermasari disambut meriah oleh Pendukungnya. Selain Kedua Orang Tua, Elisa Ermasari didampingi oleh Beberapa Tokoh masyarakat, diantaranya Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Pengusaha UMKM, dan Relawan Teman Elisa yang ikut mengantarkan ke KPU Provinsi Bengkulu.

“Pada hari Ini Saya Bersama 111 Rombongan yang hadir telah disambut dengan hangat oleh KPU Provinsi Bengkulu. Kami yakin bahwa momentum tanggal 11 ini dapat menjadi 1 penentu kebaikan bagi Bengkulu ke depan,” ucap Elisa, Kamis (11/5/2023).

 

Keluarga Besar Elisa siap mengantarkan Elisa duduk di senayan sebagai Senator

Elisa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Bengkulu untuk merapatkan barisan, konsisten dan teguh melalui proses kontestasi politik ke depan dengan satu tujuan yaitu kemenangan

“Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat bersama-sama berjuang menuju Bengkulu BBM, (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama) dengan Proses yang sesuai aturan dan Hukum yang berlaku,” ujarnya.

Elisa merupakan tokoh pemuda Provinsi Bengkulu sukses yang tetap dikenal ramah dan santun, maka keluarga optimis bahwa Elisa akan didukung oleh masyarakat Provinsi Bengkulu

Suatu hal yang mendorongnya untuk maju dalam pemilihan Anggota DPD RI adalah tekad yang kuat untuk menghadirkan dan menciptakan lapangan pekerjaan di Proivinsi Bengkulu agar angka pengangguran di Bengkulu dapat menurun.

“Langkah maju dengan niat untuk mengabdi kepada daerah, menjemput aspirasi dan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat ini harus kita upayakan secara bersama, bergotong royong memberikan sumbangsih dan bakti, baik tenaga, pikiran dan waktu secara konsisten dan berkelanjutan,” pungkasnya

Elisa menegaskan bahwa setelah pendaftaran resmi di KPU Provinsi Bengkulu ini dirinya siap GAS menuju kemenangan, memperjuangkan aspirasi dan berjuang wujudkan kesejahteraan bagi Provinsi Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page