Turun Langsung, Direktur RSMY Bengkulu Berikan Pertolongan Balita Lahir Tanpa Anus

BENGKULU, newsikal.com – Direktur Rumah sakit M Yunus Bengkulu dr. Anjari Wahyu Wardani turun langsung memberikan pertolongan terhadap balita berusia 1 tahun 8 bulan,atas nama Markus Febriansyah warga Kabupaten Bengkulu Tengah yang sebelumnya di beritakan terkendala biaya pengobatan

”Berhubung hari ini libur, dan ruang poli juga tutup, maka untuk menangani pasien emergency kita rawat di IGD dulu. Besok baru kita masuk kan poli” Kata Anjari Wahyu Wardani, Minggu (18/09/2022)

Dirut RSMY Bengkulu dr. Anjari terharu saat menjenguk pasien. Selain itu Ia juga memberi semangat dan meminta kepada keluarga pasien untuk tetap bersabar.

Salah satu relawan Jumi Narti yang selama ini mendampingi keluarga pasien mengucapkan rasa syukur akhirnya Pemerintah Daerah sekaligus pihak rumah sakit, yang sekiranya sudah membantu dalam menangani pasien dimana memang, sebelumnya tidak bisa mendapatkan perawatan dikarenakan biaya rumah sakit yang cukup mahal.

“Saya selalu mendampingi keluarga Bapak Parulian Siregar dan Ibunya Hermina yang sebelumnya menuliskan surat untuk meminta bantuan para donatur untuk biaya pengobatan, dan alhamdulillah respon cepat pihak pemerintah dan pihak rumah segera memberikan pertolongan hingga saat ini pasien telah berada di rumah sakit,” ujar Jumi.

Jumi berharap semoga nanti selesai mendapatkan pengobatan dan perawatan (operasi) kondisinya balita tersebut akan pulih seperti sediakala.

“Kewajiban kita membantu sesama yang membutuhkan apalagi kepada warga yang kurang mampu seperti Bapak Parulian ini, yang terkendala faktor ekonomi,” tutupnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close