Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Turunkan 14 Unit Damkar dan 2 Unit Water Canon, Api Belum Bisa Padam

BENGKULU, newsikal.com – Besarnya kobaran api dan banyaknya bahan material bangunan di dalam toko Jaya Mandiri yang terbakar membuat api sulit dipadamkam. Hingga saat ini para tim Pemadam kebakaran bekerja sama dengan Polres Bengkulu masih berupaya memadamkan api.

Dua unit mobil water canon milik Polres Bengkulu pun ikut dikerahkan guna memadamkan api yang masih menyala di dalam bangunan.

Kadis Damkar Syaiful Apandi mengatakan, “Sebanyak 14 unit Damkar dan 2 unit water canon kami kerahkan untuk memadamkan api, namun kami masih kesulitan dikarenakan bahan yang mudah terbakar sehingga api terus membesar.”

Ditambahkannya lagi, kedatangan dua unit water canon ini cukup memberi bantuan dalam menangani api. Hal ini terlihat dari asap hitam pekat yang mulai memudar.

Hingga berita ini diturunkan, aparat pemadam kebakaran dibantu sejumlah warga setempat terus berupaya memadamkan api.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page