Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Turut Berduka Meninggalnya Ulama Indonesia, Polda Bengkulu Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama

BENGKULU, newsikal.com – Turut merasa berduka cita atas meninggalnya Ulama besar Indonesia Syekh Ali Jaber pada hari Kamis (14/01) yang lalu dan beberapa Ulama lainnya, Polda Bengkulu menggelar Shalat Gaib untuk mendoakan.

Di Imami oleh Ustadz Nasution, SH, kegiatan Shalat Gaib yang berlangsung usai pelaksanaan Shalat Jumat (15/01) kemarin dilanjutkan dengan memanjatkan doa bersama untuk kebaikan almarhum dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., ketika dikonfirmasi pagi hari ini Sabtu (16/01) melalui pesan singkat membenarkan pelaksanaan Shalat Gaib dan Doa bersama untuk Almarhum Syekh Ali Jaber dan Ulama lainnya.

“Digelar dengan singkat serta menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti penggunaan masker dan juga menjaga jarak saat beribadah” pungkas Kabid Humas mengakhiri. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page