Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tutup Gelaran Trajang, Gubernur Rohidin Dorong Olahraga Trail di Bengkulu Terus Berkembang

REJANG LEBONG, newsikal.com – Tutup gelaran Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang (Trajang), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus mendorong agar olahraga otomotif khususnya motor trail semakin berkembang di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-143 Kota Curup ini selain sebagai ajang para pencinta adventure juga menjadi sarana untuk mempromosikan wisata dan keindahan alam Bengkulu kepada khalayak luar.

Pagi hari para raider memulai start di depan Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, dilanjutkan menuju Bukit Basah dan finish di Objek Wisata Riverside Tabarena. Pada lokasi finish para raider dapat mencoba kemampuannya dalam menaklukkan tanjakan maut berhadiah.

“Event Trajang (Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang) pesertanya tidak saja dari Bengkulu tetapi juga dari beberapa provinsi tetangga, kegiatan seperti ini positif, yang pertama tentu untuk menyalurkan hobi para rider, selanjutnya mengenalkan wilayah kita kepada masyarakat luas,” jelas Gubernur Rohidin menutup gelaran Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang, Sabtu (27/5/2023) bertempat di Objek Wisata Tabarenah River Side Desa Tabarenah Kec. Curup Utara Kab. Rejang Lebong.

Sebanyak 700 rider berjibaku untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan yang tidak hanya diikuti oleh rider asal Bengkulu, kegiatan ini juga diikuti oleh peserta asal provinsi tentangga seperti Jambi, Palembang, Pagar Alam, Muratara dan Provinsi lainnya. Menariknya event yang bisa diikuti oleh mayoritas kaum lelaki ini, juga diikuti oleh beberapa raider wanita yang tak kalah tangguhnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin juga melakukan pengambilan Door Prize berupa 5 unit Kendaraan Roda Dua yang langsung diserahkan kepada para rider yang beruntung.

Baca juga:Di Perayaan HUT Kota Curup, Gubernur Rohidin: Generasi Muda Rejang Harus Terus Menjaga Nilai-Nilai Leluhur

Sementara itu Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke 143 Kota Curup. Dengan suksesnya kegiatan Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang ini, ia optimistis kegiatan ini dapat rutin diselenggarakan.

Dalam kesempatan ini Syamsul Effendi juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Gubernur dan semua stakeholder yang telah mendukung kegiatan ini baik dari penyelenggaraan, hingga suksesnya acara.

“Jika tidak ada halangan, berdasarkan masukan dan antusias peserta, kami akan berusaha bersama jajaran dan FKPD membuat ini kalender tetap Kabupaten Rejang Lebong, termasuk Off-road, kami juga menyampaikan terima kasih kepada pak Gubernur dan yang terkait yang telah berkontribusi hingga suksesnya acara ini membanggakan dan memuaskan,” ungkap Syamsul Effendi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page