Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Ini Harapan Ketua Komisi II DPRD Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Menyambut Hari Pers Nasional 2023 pada tanggal 9 Februari 2023 dan yang akan digelar di Medan, Sumatera Utara, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi. SE mengucapkan selamat dan berharap insan pers semakin sukses dan profesional.

“Dengan mengusung tema Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, kami berharap kedepannya insan pers di Kabupaten Mukomuko semakin profesional, dalam memberikan Informasi edukasi dan Inspirasi bagi Masyarakat Kabupaten Mukomuko ” terang Wisnu Hadi Selasa(7/2/2023).

Selanjutnya, Wisnu mengajak insan pers untuk terus berkarya, menyajikan informasi berkualitas, mencerdaskan dengan memberitakan kebenaran, serta mengedukasi masyarakat. Sekali lagi, selamat Hari Pers Nasional 2023. Sukses selalu dalam berkarya,”ucapnya

Berikut adalah 5 Seruan Pers dalam Pemilu 2024 mendatang :

5 Seruan Pers yaitu, pertama, pers berkomitmen kejadian pada Pemilu (Pemilihan Umum) sebelumnya yang menyebabkan keterbelahan bangsa tidak terjadi kembali, sehingga pers tidak terseret menjadi buzzer salah satu pihak.

Kedua, pers selalu berkomitmen selalu berpegang pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dalam melakukan kerja jurnalistik. Ketiga, insan pers selalu menjaga komitmen menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Keempat, pers tidak terjebak pada euforia arus informasi sosial media yang sering berisi berita-berita yang kebenarannya susah dipertanggungjawabkan. Kelima, mendorong dewan pers untuk selalu menjaga marwah kehidupan pers Indonesia, agar tetap berdiri sebagai pilar demokrasi Indonesia.(r/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page