UIN FAS Dapat Kunjungan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si mengajak civitas akademika untuk bersama-sama menuangkan ide dan pikiran dalam kemajuan Provinsi Bengkulu dari sisi keamanan. Tak kalah penting di situasi pandemi ini semua komponen termasuk lingkungan kampus untuk menyingsingkan lengan baju untuk bersama membantu penyelesaian permasalahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Keluarga besar UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Kamis (22/7/2021). Bersama dengan Karo SDM Kombes Pol. Anthony Agustinus Koylal, S. Ik, SH. Jenderal bintang dua ini bertemu langsung Rektor UIN FAS Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag, MH.

“Covid-19 merupakan permasalahan kita bersama. Setiap komponen wajib membantu menyuarakan ide dan tenaga sesuai dengan peran masing-masing di bidangnya,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu juga mengajak UIN Fatmawati Soekarno bekerjasama dalam salah satu peningkatan SDM Polri salah satunya dengan melanjutkan pendidikan di UIN.

Sementara itu, Rektor UIN Fatmawati Soekarno merasa berterima kasih atas kunjungan Kapolda Bengkulu.
“Kami siap mendukung dan memberikan pikiran demi kemajuan Provinsi Bengkulu,” cetus Rektor.

Usai bertemu, keduanya saling bertukar plakat. Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan cindera mata yaitu buku karangannya yang bertema Budaya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close