Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

UINFAS Dapat Bantuan 6 Unit Kendaraan  Dinas

BENGKULU, newsikal.comSerah Terima Kendaraan Dinas oleh Rektor yang didampingi oleh Kepala Biro AUPK, Kepala SPI dan Kabag Umum. 6 unit kendaraan dinas diserahkan oleh Rektor ke Wakil Rektor l Dr. Khairudin, MA, Wakil Rektor ll Prof. Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd, Wakil Rektor lll Dr. Fatimah, MA, Kepala PUSQIK Rizkan Syahbudin, M.Pd, Kepala LPPM Dr. Suhirman, M.Pd dan Kepala LPM Dr. Asnaini, MA. Senin (20/2/23)

Rektor UINFAS mengatakan kendaraan ini diberikan untuk memudahkan mobilitas unsur pimpinan dalam bekerja, juga untuk transportasi tamu yang berkunjung ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. serah terima ini disaksikan pegawai UINFAS Bengkulu setelah pelaksanaan Apel Pagi.

Ke enam kendaraan dinas tersebut terdiri dari 4 mobil baru, dan 2 kendaraan bekas. Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, saat apel pagi sebelum penyerahan Kendaraan Dinas mengatakan, 4 kendaraan dinas yang baru merupakan hasil dari pelelangan kendaraan yang lama tahun kemarin.

Ke 4 mobil dinas ini digunakan untuk operasional Pejabat dilingkungan UINFAS, dengan adanya mobil dinas yang baru rektor berharap Kinerja mereka dapat lebih baik lagi.

Saat apel pagi rektor juga mengingatkan tentang kegiatan-kegiatan besar yang akan digelar bulan ini diantaranya Pelaksanaan Yudisium, rektor mengingatkan pelaksanaan Yudisium wajib dilaksanakan di kampus tidak diperkenankan diluar sesuai edaran.

Jika nanti pelaksanaan yudisium ada yang dilakukan diluar, Pihak SPI dan Warek I akan memanggil dekan yang bersangkutan yang akan dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page