Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

UINFAS Gelar Dialog Bersama Direktur PTKI Prof Dr. Ahmad Zainul Hamdi

BENGKULU, newsikal.com Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu menggelar dialog bersama Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Kementerian Agama (Kemenag) RI Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi. Dialog  ini bertemakan tentang orientasi inovasi strategis pendidikan tinggi keagamaan islam, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemaparan terkait berbagai strategi inovasi  untuk kemajuan UINFAS ke depan, Jumat (3/3/23)

Kegiatan ini  digelar di gedung Jama’an Nur  dan dihadiri oleh Rektor UINFAS Bengkulu, Prof. Dr. KH, Zulkarnain, M,Pd, Wakil Rektor l Dr. Khairudin, MA, Kepala Biro,  Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H., M.A, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Rohimin, M.Ag, Dekan, serta Dosen.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu  Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd dalam sambutan nya menyampaikan berbagai capaian yang sudah diraih oleh uinfas bengkulu baik dari jumlah mahasiswa, akreditasi, dan jumlah profesor dan doktor di lingkungan UINFAS bengkulu.

Terdapat beberapa startegi yang disampaikan beberapa diantaranya terkait  percepatan jumlah guru besar dan doktor di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, kenaikan pangkat dosen, akreditasi, dan lain sebagainya.

Sementara, Prof Ahmad Zainul Hamdi dalam pemaparannya menyampaikan untuk dosen yang ingin menaikkan pangkat jangan sampai dipersulit. Ia menyarankan agar dosen yang ingin menaikkan pangkat dapat segera menyelesaikan sebelum tanggal 30 juni mendatang.

Dirinya juga berharap para tokoh dan dosen yang ada dilingkungan UINFAS tidak hanya berkosentrasi di dalam kampus  melainkan ikut mengedukasi masyarakat terkait keislaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page