Unggul 9 Suara, Dedy Haryanto Pimpin DPD PPNI Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V, Ns. Dedy Haryanto, S.Kep terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bengkulu, Minggu (26/6/2022) di Aula Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Dedy unggul 9 suara dari kandidat ketua di bawahnya.

Dari 39 suara yang berasal dari DPK membuat Dedy memperoleh sebanyak 21 suara. Disusul kandidat lain yakni Angga Nugrha, S.Kep., Ns M.Pd dengan perolehan suara sebanyak 12 suara sedangkan M. Saleh,  S.kep Ns. MKM dengan perolehan 6 suara.

Secara musyawarah, Dedy resmi menerima tongkat komando DPD PPNI Kota Bengkulu. Bahkan, usai terpilih Dedy langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah, SKM, MM yang diwakili oleh M. Saleh,  S.kep Ns. MKM selaku sekretaris DPW PPNI Provinsi Bengkulu.

Ketua panitia, Rusdi Putra S.Kep yang juga merupakan Ketua DPD PPNI Kota Bengkulu demisioner mengatakan, Musda ini dihadiri 16 perwakilan DPK PPNI, mulai DPK UMB, DPK Gading, DPK Ummi, DPK RSKJ, DPK RSMY, DPK Sapta Bakti, DPK Dehasen, DPK Bakti Husada, DPK TMS, DPK Raflesia, DPK Bayangkara, DPK Dinkes, DPK Unib, DPK Tiara sella dan DPK Poltekes Kemenkes.

“Musyawarah ini sudah memenuhi Ad/Art, karena telah mencapai 50%+1 standar minimal DPK yang hadir. Nah saat ini yang hadir mencapai 95% dengan jumlah 17 DPK yang hadir 16 DPK,” ujarnya.

Dirinya berharap, siapapun ketua terpilih nanti bisa menjalankan organisasi PPNI Kota Bengkulu lebih baik lagi.

“Mendorong keatifkan semua anggota dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu. Lalu tetap menjaga marwah PPNI di Kota Bengkulu,” ucapnya.

Disampaikannya juga, 3 kandidat yang bertarung dalam Musda PPNI Kota Bengkulu ini sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Berkas lengkap dan sudah mengikuti prosedur pendaftaran yang ada.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PPNI Kota Bengkulu terpilih, Dedy Heryanto tak banyak berkomentar. Dirinya bersyukur atas amanah yang telah dipercayakan anggota kepadanya.

“Alhamdulillah, saya akan jaga ananah ini. Untuk selanjutnya saya mau beradaptasi dulu karena memang saya merupakan pengurus provinsi, setelah itu baru kami jalankan program PPNI Kota Bengkulu,” ungkapnya.(limbeng/kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close