Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upaya Pencegahan Covid-19, Petugas PBK Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Bumi Ayu

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka pencegahan Covid-19, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Bengkulu masih terus melakukan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (25/12/2020), petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Beringin RT 12 RW 5 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Saipul Afandi mengatakan kegiatan ini melibatkan personil pos 1 dan provost untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Kita lakukan penyemprotan ini meliputi wilayah RT 12 Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu guna mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan sekitar,” sampainya.

Tambanhnya, Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu percaya kepada mereka sebagai salah satu instansi yang berperan dalam mencegah penularan Covid 19 di Kota Bengkulu.

“Apabila terjadi kebakaran dan bencana lainnya, bisa hubungi kami di nomor 0736 – 51113,” ujar Saipul. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page