Usai Bacok Suami, Perempuan 40 Tahun Ini Berusaha Bunuh Diri

BENGKULU, newsikal.com – Sungguh malang nasib Sutrisno (40) Warga Lebong Utara Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (6/6/2022). Dirinya mengalami luka bacok yang dilakukan oleh istrinya sendiri berinisial EL (40).

Korban mengalami luka bacok serius hampir diseluruh tubuh yakni bagian muka, tangan dan bahu.

Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian. Bahkan polisi juga mengamankan beberapa barang bukti.

Disampaikan Kapolres Lebong, Polda Bengkulu, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander, dugaan pembacokan ini, belum bisa dipastikan motifny.

“Saat ini korban masih dirawat, begitu juga terduga pelaku yang juga mengalami luka serius,” ujarnya.

Dilansir dari Okezone.com, usai membacok suaminya, istri korban pun melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat bagian lehernya sendiri, dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, yang digunakan EL untuk menyerang suaminya.

Lantaran mengalami luka bacok dan luka sayatan senjata tajam, suami – istri itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong.

Dugaan pembacokan terduga pelaku kepada suami tersebut, bermula ketika korban berbaring di tempat tidur di rumahnya.

Secara tiba-tiba, teduga pelaku yang tak lain istri korban, langsung mendekati tempat tidur dan menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang, yang mengenai bagian pipi sebelah kiri korban.

Tidak sampai disitu, istri korban pun kembali menyerang ke arah korban. Namun, pembacokan kedua itu ditangkis korban, sehingga mengenai bagian lengan sebelah kiri.

Melihat hal tersebut, korban pun langsung lari ke luar kamar, dan mengecek anaknya di kamar sebelah untuk mengajak keluar dari rumah guna meminta pertolongan warga setempat.

Teriakan korban pun membuat warga setempat mendekati rumah korban, dan memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka serius di bagian tubuh.

Saat membantu korban, warga melihat istri korban berdiri sempoyongan dan terjatuh. saat dilihat istri korban mengalami luka sayat di bagian leher. (Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button