Usai Tebeng, Kini Giliran Semidang Lagan Yang Berkobar

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Usai meluluh lantakan Toko Bangunan di Kelurahan Tebeng Kota Bengkulu, selang beberapa jam, si jago merah kembali menunjukan aksinya  yang kali ini menghangus bumikan bangunan rumah milik Warga Desa, Semidang Lagan, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (20/03/2019).

Dari data terhimpun Newsikal dilapangan, dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan oleh arus pendek listrik dari bangunan rumah kayu milik Sopyan Sori yang dijadikan bangunan PAUD oleh keluarga Nurdin dan Ibu Nirwana. Kemudian api membesar hingga menjalar ke rumah milik Zikri Efendi.

Mengetahui kejadian tersebut, penghuni PAUD bergegas keluar dan mencari pertolongan, hingga warga sekitar bergerak cepat dan melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan bantuan mobil pengangkut Air Mineral dari Desa Lagan Bungin.

Dikonfirmasi dilokasi kejadian, Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi, S.Ip mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 19.00 Wib, tepatnya usai Bakda Sholat Magrib.

“Musibah ini tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja bangunan rumah dan PAUD yang terbakar tidak dapat diselamatkan,” ujar Depi.(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close