Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usai Terjaring OTT, Oknum Honorer Dinkes Kota Bengkulu Langsung Dinonaktifkan

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu Eko Agusrianto, menyampaikan sementara kedua oknum PTT berinisial L dan R yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) itu dinonaktifkan. Hal ini dikatakannya saat menggelar konferensi pers malam tadi, Jumat (10/6/2022).

“Kami sangat menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan. Tapi kita tetap memegang azas praduga tak bersalah,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, mulai dari jajaran tertinggi dan seterusnya selalu mengawasi dan mensosialisasikan terkait dengan pelaksanaan tugas. Bahkan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat, kepada media, untuk menyampaikan kalau ada penyimpangan di pemerintahan.

Maka itu, dirinya sangat mengapresiasi kerja tim saber pungli. Hingga mengamankan terduga pelaku sekaligus barang bukti.

“Pemkot sejak awal sangat komitmen untuk melaksanakan pemerintahan yang baik dan bersih,” ujarnya.

Ia menyebutkan, berapa kali Walikota dan jajarannya untuk beker dengan bemar. Jangan berniat jahat dalam bekerja apalagi menyangkut masalah etika moral, penyimpangan dan lainnya.

“Silahkan lapor. Kita ada sekretariat saber pungli di Inspektorat. Bahkan nomor HP Walikota juga diberi ke publik,” tungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page