Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Utamakan Pelayanan kesehatan, Plt Kadinkes: Puskesmas Buka Selama Libur Lebaran 

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang hari raya idulfitri, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu bersama tim gabungan TNI, Polri standby di beberapa posko pengamanan. Ini disampaikan langsung oleh Plt Kadinkes Dadi Hartono saat diwawancara, Rabu (19/4).

“Pelayanan kesehatan tetap diutamakan. Para masyarakat yang sedang berkunjung ke tempat wisata ataupun yang membutuhkan pelayanan kesehatan menjelang idulfitri tidak usah takut karena tim dari kita (Dinkes) siap siaga di posko,” ungkap Dadi.

Selain di posko, Dadi juga mengimbau seluruh puskesmas untuk tetap buka selama libur lebaran. Ini sebagai langkah meningkatkan kesiapsiagaan pelayanan kesehatan di Kota Bengkulu.

“Seluruh puskesmas kita minta tetap buka selama libur lebaran, terutama puskesmas Betungan, Muara Bangkahulu, Beringin Raya dan Jalan Gedang,” tambahnya.

Setelah puskesmas, beberapa ambulans turut standby demi memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dan bentuk kesiapsiagaan pemerintah kota saat libur lebaran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page