Wabub BU: 10 Januari 2023 Penutupan Jalan Sementara Jalan Nasional Ketahun – Desa Air Limas — Bintunan Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi sehubungan dengan adanya penutupan dan pengalihan arus lalu lintas jembatan di ruas jalan nasional Ketahun – Desa Air Limas — Bintunan Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang Sekdakab BU, Jumat (6/1/2023).

 

Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie S Adinata, SE, M.Ap dihadiri perwakilan Forkopimda BU, Pihak balai Pengelola Jalan serta jajaran pemkab.

Dalam Agenda tersebut Wabup BU Arie S Adinata, SE, M.AP menyampaikan bahwa berkenaan dengan akan dilaksanakannya pekerjaan perbaikan jembatan di ruas jalan tersebut, diberitahukan kepada Pelaku Usaha Angkutan Hasil Pertambangan, Angkutan Hasil Perkebunan, Angkutan Barang Umum dan masyarakat pengguna jalan lainnya, adanya peralihan arus lalu lintas.

“Bahwa terhitung mulai tanggal 10 Januari 2023 sampai dengan masa perbaikan selesai akan dilakukan penutupan jalan di ruas jalan nasional Ketahun — Desa Ar Limas — Bintunan Kabupaten Bengkulu Utara dan arus lalu lintas akan dialihkan melalui ruas jalan Ketahun — Bintunan (Jalan Lama) Kabupaten Bengkulu Utara,”Jelas Wabup BU.

Wabup BU Arie S Adinata, SE, M.Ap mengharapkan pihak Balai pengelola jalan negara prov Bengkulu agar mempercepat proses perbaikan dan mengecek kekuatan jembatan yang akan dilalui pengalihan jalan nantinya.

Wabup BU juga meminta Camat, Kades, Polisi dan TNI untuk turun besok, melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di empat desa yakni Desa Urai, Serangai. Selolong dan Air Lakok.

“Untuk perbaikan jembatan akan dilakukan oleh pihak balai dan untuk tonase akan dirapatkan kembali melintas di lokasi pengalihan arus tersebut, untuk perbaikan jembatan Serangai dan Urai akan di lakukan pada bulan Maret 2023,”tutupnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button