Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabub Kaur Resmi Tutup Kegiatan Baksos Warga Kaur Jabodetabek

KAUR, newsikal.com – Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST secara resmi menutup rangkaian kegiatan Baksos Persatuan Warga Kabupaten Kaur Jabodetabek yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu (24/12/2022) di gedung sentra kuliner dan Puskesmas Bintuhan di Pantai Wisata Pinang Tawar Desa Pengubaian, Minggu (25/12/2022).

Wabub Kaur Dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laksma Dr. H. Taufik Arief, ST, M.Si, MM, CGRMP, CSBA beserta anggota PWKK Jabodetabek atas kepedulian sosial kepada masyarakat yang ada dikampung halaman dengan memberikan bantuan sosial dan sunatan massal yang telah dilakukan di Sembilan kecamatan, dan kegiatan yang sama IKPK di enam Kecamatan

“Pemerintah Kabupaten Kaur sangat mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat meringankan beban adik sanak di kaur dan bermanfaat bagi penerimanya. dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kaur juga mengucapkn selamat jalan selamat “ kembali  kejakarta” semoga selamat sampai tujuan bertemu dengan keluarga tercinta. salam sehat dan salam sukses untuk adik sanak yang ada diperantauan.

“Terima kasih atas segala dukungan pada semua pihak, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” kata Wabup

Sementara Itu Ketua PWK Jabodetabek Laksma Dr. H. Taufik Arief, ST, M.Si, MM, CGRMP, CSBA mengatakan kegiatan baksos yang dilaksnakan di Kabupaten Kaur merupakan program kerja pengurus di tahun 2022 dimana apa ang dilakukan sedapat mungkin dan semaksimal mungkin bisa bermanfaat bagi masyarakat

“Ini juga merupakan pembelajaran bagi seluruh pengurus dan anggota PWKK bahwa kita ini punya amanah untuk selalu bersinergi dengan seluruh pihak, baik dengan Pemerintah Daerah, DPRD dan komponen masyarakat kabupaten kaur, maupun komponen masyarakat yang ada di Jabodetabek,” terangnya.

Ketua PWKK juga mengatakan kegiatan bakti sosial ini menjadi pamungkas kegiatan di tahun 2022, PWKK telah melaksanakan musyawarah besar yang memilih ketua umum, di lanjutkan rapat kerja

“Ini yang perlu kita dorong agar senyawa persatuan yang dulu telah di gaungkan oleh senior kita, sesepuh bisa terus dijaga dan tentunya terus meningkat, apalagi dengan kepengurusan baru yang memiliki semangat tinggi” tambah Ketua PWKK

Selain itu, kegiatan PWKK ini merupakan sebuah bukti kepada masyarakat Kabupaten Kaur bahwa yang berada diperantauan masih ada kepedulian dan masih ada perhatian dan diharapkan menjadi tauladan untuk adik sanak yang ada didusun laman.(NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page