Wabup BU Ajak Masyarakat Tingkatkan Kreativitas Produk Lokal

BENGKULU UTARA, newsikal.com– Wakil Bupati Bengkulu Utar(BU) Arie Septia Adinata, SE., M.AP membuka kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan di Aula Kecamatan Kerkap. Selasa (17/01/2023).

“Musrenbang ini bertujuan untuk menyelaraskan pikiran, tujuan, dan niat sehingga program-program yang akan datang akan lebih tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat,”ucap Wakil Bupati BU.

Disampaikannya bahwa, membangun sebuah daerah dimasa yang akan datang tidaklah mudah dikerjakan dengan sendiri-sendiri maka dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi.

“Maka dalam kesempatan musrenbang kali ini, saya mengajak bekerja sama dan kolaborasi dengan baik,”katanya.

Kesempatan tersebut Wabup BU juga mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan produk-produk yang memiliki potensi diwilayah Kecamatan Kerkap.

Dengan meningkatkan potensi yang ada wabup berharap mampu meningkatkan kreativitas masyarakat dan mampu membawa daerah menjadi lebih maju dan lebih berkembang di masa yang akan datang.

“Dalam kesempatan musrenbang ini saya mengajak seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kerkap untuk dapat meningkatkan produk-produk yang memiliki potensi, dimana dengan adanya produk-produk tersebut dapat meningkatkan kreativitas masyarakat, sehingga mampu membuat daerah lebih maju dan berkembang dengan baik,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan, Kepala Bapelitbangda Bengkulu Utara, Kapolsek Kerkap, Perwakilan Kodim 0423 BU, Forum Kades se-Kecamatan Kerkap, forum BPD se-Kecamatan Kerkap, Tokoh masyarakat se-Kecamatan Kerkap serta jajaran terkait lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button