Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabup BU Bagi Gerobak Usaha dan Paket Sembako

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.AP menghadiri kegiatan Pembagian Gerobak Usaha dan Paket Sembako yang diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sadaqah Muhammadiyah atau LAZIZMU di Kelurahan Purwodadi, Arga Makmur, Bengkulu Utara. (Jum’at, 19/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dispora Bengkulu Utara, Kepala Diknas Bengkulu Utara, Kepala Dinas Sosial Bengkulu Utara, Kepala BPBD Bengkulu Utara, Camat Arga Makmur, Ketua LAZIZMU Bengkulu Utara, Kepala Muhammdiyah Bengkulu Utara, serta perwakilan MUI Bengkulu Utara.

Pembagian gerobak dan 77 Sembako ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Lazismu sekaligus merayakan HUT Republik Indonesia ke-77.

Dari sambutan yang diberikan oleh ketua Lazismu Bengkulu Utara (BU), bahwasanya Lazismu banyak melakukan program kegiatan di bidang Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Kemanusiaan, Sosial dan dakwah dengan bersinergi bersama pemerintah.

“Salah satu kegiatan yang dijalankan saat ini merupakan bagian dari program Ekonomi yaitu membagikan empat gerobak kepada pedagang mikro di Bengkulu Utara, seperti pedagang gorengan, mie ayam, dan sate”, ucapnya.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.AP saat di wawancarai menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Lazismu yang mana dalam rangkaian ulang tahun Lazismu dan ulang tahun Republik Indonesia, Lazismu berhasil mengkoordinir agenda dengan pembagian 4 buah gerobak usaha dan 77 paket sembako.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Lazismu karena ini merupakan suatu kegiatan sosial, sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Kegiatan ini kami apresiasi, dalam membagikan 77 Sembako dan juga gerobak pada para pedagang mikro di Bengkulu Utara (BU)”.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampailan agar kedepannya Lazismu dapat meningkatkan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam banyak hal positif di segala aspek.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page